Technocorner UGM 2018

Technocorner UGM 2018 merupakan acara nasional bertemakan teknologi yang mengusung tema Wujudkan Mimpi Bangsa yang Berbudaya dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dipersembahkan oleh Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada bersama dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018 ini diharapkan dapat memberi manfaat baik langsung maupun tidak langsung, untuk mendorong peningkatan kreativitas dan inovasi bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia, khususnya di bidang teknologi dengan tetap bernafaskan budaya Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, Technocorner mempersembahkan rangkaian kegiatan yang terdiri dari  Seminar Nasional, Electrical Engineering Competition, IoT Development Competition, Sumo Robot Competition, Soccer Robot Competition, Rescue Robot Competition, dan Techno Expo yang akan diselenggarakan di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.

Untuk informasi lebih lanjut dan alur pendaftaran, silakan kunjungi www.technocornerugm.com dan lini masa Technocorner 2018!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk persiapkan dengan baik dan jangan lupa daftarkan tim kamu untuk bertarung dalam pertarungan terbesar teknologi dalam ajang Technocorner 2018. Ikuti kompetisinya, jadilah juara, dan raih hadiahnya!

Baca tips dan trik menjadi juara lomba robot di Siringmakar 12: “Menjadi Juara Kompetisi Robot”

 

Ingin eventmu dipublikasikan di warstek.com?

FREE (Gratis), Silahkan Ajukan Permohonan ke warstek.jurnal@gmail.com

Baca artikel lainnya: EQ-RADIO : Teknologi yang Mampu Membaca Emosi Manusia

Nilai Artikel Ini
Artikel Berhubungan:

Sponsor Warstek.com:
Warung Sains Teknologi

Warstek Media

Warung Sains Teknologi (Warstek) adalah media SAINS POPULER yang dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia baik kalangan akademisi, masyarakat sipil, atau industri. Sampai saat ini, sains dan teknologi berkesan ekslusif yang hanya ada di laboratorium dan tidak mampu secara langsung berdampak kepada masyarakat. Akibatnya masyarakat, pemerintah dan industri tidak menjadikan sains sebagai sarana mengatasi permasalahan atau membuat kebijakan. Untuk itu, warstek hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Yuk Ajukan Pertanyaaan atau Komentar