Pavlok – Alat yang Mampu Mengubah Kebiasaan

“Anda didefinisikan oleh apa yang secara berulangkali anda lakukan. Karena itu, kesuksesan bukanlah sebuah aksi melainkan kebiasaan” (Aristoteles)

Pavlok adalah alat berbentuk jam tangan yang mampu membuat penggunanya mampu mengubah suatu kebiasaan, terutama kebiasaan buruk, apapun kebiasaan itu. Terhubung dengan smartphone, Pavlok adalah suatu produk teknologi revolusioner dalam mengubah kebiasaan.

blank

Pavlok memberikan sensasi sengatan listrik skala menengah apabila penggunanya melakukan suatu kebiasaan buruk yang hendak dirubahnya. Kebiasaan buruk tersebut diantaranya menggigit jari, sering ingin tidur, merokok, memakan makanan cepat saji, duduk terus menerus yang membuat gemuk,menghabiskan waktu dengan online didepan laptop yang membuat gemuk dan bosan, dll. Dengan Pavlok, maka kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut dapat dirubah dalam waktu 5 hari !

blank

Mekanisme kerja dari Pavlok adalah pertama pengguna memilih kebiasaan buruk yang hendak dihentikannya. Kemudian setiap kali penggunanya melalukan aktivitas tersebut maka akan disengat listrik. Panduan penggunaannya pun telah dijelaskan secara lengkap dalam Software Android Pavlok.

blank

Tenang, sengatannya dapat diatur dan tentu saja aman. Berikut adalah perbandingan sengatan Pavlok dan sengatan-sengatan lain.

blank

Berikut adalah video kesaksian dari Marty yang berhasil berhenti dari kebiasaan merokok setelah menggunakan Pavlok

Setelah kita dapat terbebas dari kebiasaan buruk, maka kita dapat membentuk kebiasaan baru yang produktif, seperti:

  • Berolahraga setiap hari
  • Belajar bahasa
  • Menulis kreatif
  • Melukis
  • Meditasi
  • Makan makanan sehat dan bergizi
  • Mendalami  dan menguasai hobi baru
  • dan kebiasaan -kebiasaan positif lain sebanyak sejauh mana kita dapat berimajinasi

Ingin tahu Pavlok lebih dalam? berikut videonya

Bagaimana apakah Anda tertarik mempunyai Pavlok? Harga Pavlok sekitar 100 dollar, jika kurs 1 dollar = Rp. 13.000, maka harganya sekitar Rp. 1.300.000.

Sumber: Pavlok

Baca juga:
Nur Abdillah Siddiq
Sosial Media
Artikel Berhubungan:

Sponsor Warstek.com:

Yuk Ajukan Pertanyaaan atau Komentar