Siringmakar 2: Menjadi Suami “Hamil”

Bagikan Artikel ini di:

Pemateri: Hilda Meiryandah (Medical Science University of Tsukuba, Japan)

Moderator : Abdul Halim

Pengantar:

Selamat malam, selamat datang kepada Ibu Hilda Meiryandah sebagai pemateri untuk siringmakar edisi kedua kali ini. Saya ucapkan terima kasih atas waktunya untuk berbagi pengetahuan kepada kita semua disini. Siringmakar edisi kedua akan membicarakan tentang “Menjadi Suami Hamil”. Apa sih maksudnya?

Menjadi suami hamil adalah bagaimna mendukung istri saat hamil. Apa saja yang diperlukan oleh istri  dan apa saja yang diperlukan oleh suami dari sang istri sehingga sang suami dapat dengan baik mendukung istrinya


Sebelumnya, saya perkenalkan Ibu Hilda ini sedang menempuh S2 di jurusan medical science Universitas Tsukuba. Beliau menempuh S1 keperawatan di Universitas Indonesia.

Kepada ibu Hilda saya persilahkan untuk memaparkan penelitiannya. 


Mohon maaf Artikel ini terpotong. LOGIN atau DAFTAR untuk membaca lebih lanjut (GRATIS).

 

     
Warung Sains Teknologi

Warstek Media

Warung Sains Teknologi (Warstek) adalah media SAINS POPULER yang dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia baik kalangan akademisi, masyarakat sipil, atau industri. Sampai saat ini, sains dan teknologi berkesan ekslusif yang hanya ada di laboratorium dan tidak mampu secara langsung berdampak kepada masyarakat. Akibatnya masyarakat, pemerintah dan industri tidak menjadikan sains sebagai sarana mengatasi permasalahan atau membuat kebijakan. Untuk itu, warstek hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Ayo Ajukan Pertanyaaan :)