Paket Internet XL Xtra Combo untuk Menonton YouTube Sepuasnya

Berkembangnya dunia digital kini telah mengubah gaya hidup masyarakat. Salah satu perubahan itu tampak dari kecenderungan anak-anak muda yang lebih gemar menonton tayangan melalui YouTube daripada televisi.

Hal itu tentu baik mengingat bahwa ada lebih banyak pilihan tayangan berkualitas yang bisa mereka nikmati di YouTube. Meskipun demikian, sayangnya menonton video di Youtube acap kali membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya, aktivitas tersebut bisa menghabiskan kuota internet dalam jumlah besar.

Untuk menekan biaya pembelian paket data, saat ini sudah tersedia paket XL terbaru Xtra Combo. Dengan biaya yang cukup ringan, Anda bisa mendapatkan paket data yang besar plus tambahan bonus yang melimpah. Tidak hanya bisa menonton video-video Youtube sepuasnya, Anda bahkan juga bisa menelepon ke semua operator tanpa harus kehilangan pulsa. Jadi, bisa lebih hemat dan lebih puas.

Jenis Paket Xtra Combo

Untuk memenuhi kebutuhan akses internet Anda, XL menyediakan beragam jenis produk Xtra Combo. Jika ingin menggunakan paket internet Xtra Combo XL, berikut ini produk-produk yang bisa Anda pilih.

  1. Paket Xtra Combo 1 Bulan (Bulanan)
Paket internet xl – gadgettren.com

Paket Xtra Combo ini merupakan produk paket internet dari XL dengan masa aktif selama 30 hari. Untuk mengaktifkannya, Anda bisa menghubungi *123# dan memilih produk yang Anda inginkan. Sebelum itu, pastikan bahwa jumlah pulsa yang Anda miliki cukup untuk membeli paket tersebut.

Namun jika ingin mendapatkannya secara langsung, Anda bisa membelinya secara online, misalnya dengan membeli paket internet XL di Traveloka. Di aplikasi atau situs web Traveloka, Anda hanya perlu menuliskan nomor ponsel dan memilih produk yang Anda butuhkan. Apabila transaksi sudah berhasil, paket internet yang Anda pesan pun akan segera masuk ke ponsel Anda.

Paket internet XL Xtra Combo 1 bulan tersedia dalam berbagai jenis. Sebelum menentukan produk yang tepat, ada baiknya Anda mengetahui deskripsi singkat mengenai produk-produk Xtra Combo berikut ini.

a. Xtra Combo 5 GB

Ketika membeli paket ini, Anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 5GB, bonus telepon ke semua operator selama 20 menit, dan 5 GB bonus kuota YouTube yang bisa Anda tonton pada pukul 01.00—06.00 WIB.  Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp59.000.

b. Xtra Combo 10 GB

Paket Xtra Combo 10 GB bisa Anda dapatkan dengan harga Rp89.000. Saat membeli produk ini, Anda akan menerima 5GB kuota utama dan bonus telepon ke semua operator selama 40 menit. Ada juga 10 GB kuota YouTube yang bisa Anda nikmati mulai pukul 01.00—06.00  selama 30 hari.

c. Xtra Combo 15 GB

Paket Xtra Combo ini menawarkan kuota utama sebesar 15 GB dengan harga Rp129.000 saja. Saat membelinya, Anda akan mendapatkan bonus kuota Youtube sebesar 15 GB dari pukul 01.00—06.00 WIB. Sementara jika ingin menelepon ke operator lain, Anda bisa memanfaatkan bonus telepon dengan jumlah total 60 menit.

d. Xtra Combo 20 GB

Jumlah kuota utama yang bisa Anda peroleh saat membeli paket internet ini adalah sebesar 20 GB. Pada pukul 01.00—06.00 WIB, Anda juga bisa berkesempatan menonton Yotube secara gratis karena adanya bonus kuota YouTube sebesar 20 GB. Apabila ingin menelepon sahabat yang berbeda operator, sudah ada bonus telepon 100 menit. Jadi, kebutuhan internet dan telepon dalam sebulan pun bisa terakomodasi dalam satu paket.

e. Xtra Combo 35 GB

Paket internet XL Xtra Combo ini tentu akan memberikan kepuasan yang maksimal. Pasalnya, hanya dengan biaya Rp239.000, Anda sudah bisa mendapatkan kuota utama sebesar 35 GB, serta bonus kuota Youtube pukul 01.00—06.00 WIB sebesar 35 GB. Ada juga bonus telepon ke semua operator sebesar 140 menit. Jadi, tidak hanya bisa mengakses internet dan menonton sepuasnya, tetapi Anda juga bisa menelepon lebih lama tanpa biaya selama 30 hari.

  1. Paket Xtra Combo 12 Bulan
Paket Extra Combo 2 Bulan – gadgettren.com

Selain paket Xtra Combo bulanan, XL juga menyediakan paket tahunan (12 bulan). Paket ini bisa Anda peroleh saat membeli pulsa internet secara online, seperti melalui Traveloka.

Sistem pembelian paket ini hampir sama dengan paket Xtra Combo bulanan. Akan tetapi, produk yang Anda beli akan diperbaharui secara otomatis sebulan sekali selama 12 kali. Saat melakukan pembaharuan, Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang atau mengeluarkan biaya lagi karena semua biaya sudah Anda bayarkan di awal pembelian.

Jika menginginkan paket Xtra Combo 12 bulan, beragam jenis produk yang bisa Anda pilih, antara lain:

a. Xtra Combo 6 GB (12 Bulan) seharga Rp 588.000 dengan 6 GB kuota utama, bonus 2 GB kuota YouTube (pukul 01.00—06.00 WIB), dan bonus 20 menit telepon ke semua operator.

b. Xtra Combo 12 GB (12 Bulan) seharga Rp 868.000 dengan 12 GB kuota utama, bonus 4 GB kuota YouTube (pukul 01.00—06.00 WIB), dan bonus 40 menit telepon ke semua operator.

c. Xtra Combo 18 GB (12 Bulan) seharga Rp 1.248.000 dengan 18 GB kuota utama, bonus 6 GB kuota YouTube (pukul 01.00—06.00 WIB), dan bonus 60 menit telepon ke semua operator.

d. Xtra Combo 30 GB (12 Bulan) seharga Rp 1.628.000 dengan 30 GB kuota utama, bonus 10 GB kuota YouTube (pukul 01.00—06.00 WIB), dan bonus 100 menit telepon ke semua operator.

e. Xtra Combo 42 GB (12 Bulan) seharga Rp 2.168.000 dengan 42 GB kuota utama, bonus 14 GB kuota YouTube (pukul 01.00—06.00 WIB), dan bonus 140 menit telepon ke semua operator.

Apabila dibandingkan dengan pembelian paket data per bulan, harga paket Xtra Combo 12 bulan ini tentu lebih hemat. Sebab, Anda hanya perlu membayar sekali dan bisa mendapatkan jumlah kuota yang melimpah dan koneksi yang memadai sepanjang tahun.

Selamat menikmati akses internet cepat dan hemat dari paket internet XL Xtra Combo.

Baca juga: Punya Kecepatan Internet “Dewa”, Ini Rahasia Kecepatan Internet Korea Selatan

 

Artikel ini termasuk dalam artikel sponsor, jika perusahaan/startup/usaha Anda juga ingin menerbitkan artikel di warstek.com, silahkan klik ketentuan artikel sponsor.

 

Artikel Berhubungan:

Sponsor Warstek.com:
Warung Sains Teknologi

Warstek Media

Warung Sains Teknologi (Warstek) adalah media SAINS POPULER yang dibuat untuk seluruh masyarakat Indonesia baik kalangan akademisi, masyarakat sipil, atau industri. Sampai saat ini, sains dan teknologi berkesan ekslusif yang hanya ada di laboratorium dan tidak mampu secara langsung berdampak kepada masyarakat. Akibatnya masyarakat, pemerintah dan industri tidak menjadikan sains sebagai sarana mengatasi permasalahan atau membuat kebijakan. Untuk itu, warstek hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Yuk Ajukan Pertanyaaan atau Komentar