Daftar Harga Mobil Suzuki Update Juli 2020

Suzuki merupakan nama perusahaan yang sudah sangat terkenal pada industri otomotif di Indonesia. Dimana Suzuki bukan hanya membuat dan memasarkan motor saja, namun juga membuat dan memasarkan berbagai jenis mobil yang dijual di Indonesia.

Setidaknya terdapat beberapa mobil merk Suzuki yang berhasil mereka pasarkan dengan harga yang bervariasi tergantung dari tipe mobil tersebut. Bahkan ada juga loh mobil Suzuki yang dijual dengan harga 90 jutaan saja untuk harga paling murahnya, sedangkan harga mobil Suzuki paling mahal dibandrol dengan harga sekitar 300 jutaan.

Daftar Harga Mobil Suzuki Update Juli 2020

Nah karena Suzuki sudah memiliki nama pada industri otomotif di Indonesia, mungkin anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk membeli produk otomotif berupa mobil Suzuki namun tidak mengetahui daftar harga atau price list mobil Suzuki.

Bagi anda yang tidak tahu daftar harga mobil Suzuki secara detail, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan secara lengkap dan update daftar harga mobil Suzuki bulan Juli 2020.

1.     Harga Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil jenis LCGC atau Low Cost Green Car andalan dari Suzuki. Dimana tipe mobil Suzuki yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari RP. 110 jutaan saja.

Bayangkan dengan uang 100 juta lebih sedikit, kalian bisa membawa pulang dan memiliki mobil city car impian kalian. Untuk price list mobil Suzuki Karimun Wagon R ini yang paling murah adalah Karimun Wagon R GA yang dijual dengan harga Rp. 110 jutaan, sementara untuk yang paling mahal adalah varian Suzuki Karimun Wagon R GS yang dijual dengan harga Rp. 140 jutaan.

2.     Suzuki Ertiga

Berikutnya adalah mobil Suzuki Ertiga yang dijual dengan harga paling murah Rp. 190 jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang mobil keluarga impian anda. Mobil Suzuki Ertiga ini merupakan mobil keluarga yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan juga mesin yang bertenaga.

Mobil keluarga ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baik dan juga kenyamanan yang tidak usah anda ragukan lagi, karena mobil Suzuki Ertiga ini sudah dibekali dengan ruang kabin yang cukup lega, memiliki 3 baris kursi yang dapat menampung satu anggota keluarga. Untuk varian termahal dari mobil ini adalah Suzuki Ertiga GX ESP yang dijual dengan harga Rp. 238 jutaan.

3.     Suzuki APV Luxury

Bukan hanya memiliki jenis mobil City Car saja, namun Suzuki juga mempunyai jenis mobil APV yang cukup sukses di pasaran otomotif Indonesia. Mobil Suzuki APV Luxury ini adalah jenis mobil APV yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lengkap dan berguna untuk mendukung serta memenuhi kebutuhan mobilitas kaum urban di perkotaan.

Untuk price list mobil Suzuki APV Luxury ini yang paling rendah adalah varian APV Luxury SGX LUX2 R15 yang dijual dengan harga Rp. 219 jutaan, sementara untuk harga termahal dari mobil ini adalah varian APV Luxury SGX LUX2 R17 yang dijual dengan harga RP. 223 jutaan.

4.     Suzuki Ignis

Price list mobil Suzuki Berikutnya adalah mobil Suzuki Ignis yang merupakan mobil mungil namun bercita rasa SUV yang sangat stylish dan sporty pastinya. Mobil ini tergolong sebagai mobil SUV dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dibandingkan mobil SUV lainnya yang dijual di Indonesia.

Setidaknya harga paling murah dari Suzuki Ignis adalah pada varian Suzuki Ignis GL yang dijual dengan harga Rp. 150 jutaan. Sementara untuk varian termahal dari Suzuki Ignis adalah Ignis GX yang dijual dengan harga Rp. 180 jutaan.

Dengan desain yang sangat keren dan juga mempunyai interior lega, ditambah sudah memakai panel instrumen ergonomis tentu saja harga tersebut sangat worth it dengan kualitas mobil ini.

Nah itulah beberapa price list atau daftar harga mobil Suzuki update Juli 2020 yang mungkin bisa menjadi acuan anda dalam membeli mobil Suzuki impian. 

Warung Sains Teknologi

Yuk Ajukan Pertanyaaan atau Komentar