Bayar Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Traveloka, Begini Caranya!

bayar cicilan tanpa kartu kredit

Apakah Anda pernah mencoba bayar cicilan tanpa kartu kredit? Di era sekarang yang terus mengalami perkembangan, muncul solusi menarik dan dianggap praktis. Salah satunya adalah membayar cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, Anda bisa melakukan transaksi pembelian yang bayarnya dicicil atau dibayar nanti.

Salah satu fasilitas pembayaran tersebut bisa Anda temukan di PayLater Traveloka. Apakah Anda pernah mendengarnya? Jika belum, ada baiknya untuk mengetahui ulasan tentang fasilitas pembayaran yang menarik ini.

Apa Itu Traveloka PayLater?

Aplikasi Traveloka hadir dengan fasilitas pembayaran yang dilakukan kerja sama dengan Bank BRI. PayLater membawa segudang manfaat dan kegunaannya yang dirasa lebih praktis dan efisien. Melalui fitur ini, Anda bisa melakukan belanja di Traveloka. Bahkan, Anda juga bisa belanja di toko online lainnya, baik dalam atau luar negeri.

Namun, tidak semua produk di Traveloka bisa Anda beli. Anda tidak bisa membeli voucher game, pulsa, atau paket internet. Selain itu, fitur ini tidak tersedia untuk gestun Traveloka Paylater. Tujuannya untuk mencegah terjadinya penipuan dan kerugian yang tidak diinginkan.

Melihat Traveloka Pay Later review, Anda juga bisa mendapatkan bonus sebesar Rp 100.000 dengan transaksi minimal Rp 5.000.000 di dua bulan pertama. Tidak hanya itu saja, Anda bisa mengumpulkan beragam poin yang nantinya bisa ditukar dengan diskon di Traveloka.

Cara mengaktifkan PayLater Traveloka, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Syarat untuk pendaftarannya adalah mempunyai KTP dan pengguna harus berusia 21-70 tahun. Meski kedua syarat tersebut sudah Anda penuhi, bukan berati pengajuan akan langsung disetujui.

Ada beberapa kasus di mana Pay Later Traveloka ditolak. Hal ini bisa saja terjadi lantaran informasi yang tertera tidak benar atau salah. Selain itu, kontak keluarga bisa menjadi alasan ditolaknya pengajuan Anda. Jadi, pastikan syarat dan ketentuannya bisa Anda penuhi, ya.

Untuk penagihan Traveloka PayLater biasanya akan dilakukan 30 hari setelah transaksi dengan cicilan skema 1-12 bulan. Di sini terdapat bunga cicilan dengan kisaran 2,14%-5,00% setiap bulan. Namun, kelebihan dari fasilitas pembayaran ini adalah bebas biaya tahunan atau annual fee.

Wajar saja jika banyak yang merasakan manfaat dari pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka. Selain banyak keuntungan, proses pengajuannya pun terbilang sangat cepat. Belum lagi kemudahan dalam proses pendaftaran dan pengaktifannya.

Cara Daftar PayLater Traveloka

bayar cicilan tanpa kartu kredit

Setelah melihat PayLater Traveloka Review di atas, apakah Anda ingin mencoba fasilitas pembayaran ini? Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar PayLater. Berikut caranya.

  1. Buka aplikasi Traveloka dan pilih menu travelokaPay
  2. Pilih menu PayLater
  3. Isi semua informasi yang dibutuhkan, seperti data diri, data pekerjaan, dan data keluarga
  4. Lakukan verifikasi dengan menyiapkan KTP dan foto diri
  5. Tunggu proses verifikasi yang biasanya memakan waktu 1 jam kerja
  6. Pastikan kontak Anda dan kontak keluarga bisa dihubungi dalam masa verifikasi
  7. Jika sudah disetujui, aktifkan akun PayLater

Cara Bayar Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Traveloka

Cara aktifkan PayLater Traveloka cukup mudah dilakukan. Jika Anda sudah mengaktifkannya, maka Anda bisa langsung melakukan transaksi. Bagi Anda yang ingin membayar cicilan setelah transaksi, berikut caranya:

  1. Buka halaman awal aplikasi Traveloka
  2. Pilih menu PayLater dan klik menu Payment
  3. Di tab payment, Anda bisa melihat daftar pembayaran untuk saat ini dan mendatang
  4. Pilih pembayaran yang ingin diselesaikan dengan menconteng kotak
  5. Pastikan jumlah yang dibayar sudah benar dan tekan menu Bayar Sekarang
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  7. Lakukan bayar cicilan tanpa kartu kredit sesuai jumlah yang tertera

Bayar cicilan tanpa kartu kredit bisa Anda lakukan hanya menggunakan PayLater di Traveloka saja. Yuk, rasakan dan buktikan sendiri kegunaan serta manfaat dari fasilitas unik, ini.

Setelah selesai membaca, yuk berikan artikel ini penilaian!

Klik berdasarkan jumlah bintang untuk menilai!

Rata-rata nilai 0 / 5. Banyaknya vote: 0

Belum ada yang menilai! Yuk jadi yang pertama kali menilai!

Baca juga:
Artikel Berhubungan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *