Lika-liku Kerja Praktek di Holcim

Ditulis oleh Triarni Yuni Putri Utami –  Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Saya tak pernah menyangka jika diberi kesempatan untuk kerja praktek […]

Ditulis oleh Triarni Yuni Putri Utami –  Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

Saya tak pernah menyangka jika diberi kesempatan untuk kerja praktek disalahsatu perusahaan yang cukup besar dan terkenal di Indonesia bahkan dunia. Perjalanan saya untuk kerja praktek dari menyiapkan proposal hingga hal-hal kecil yang harus diurus hampir menghabiskan waktu 5 bulan untuk menyatakan bahwa saya diterima kerja praktek di Holcim.

Kerja Praktek di Holcim membuat saya bertemu dengan orang baik dan tulus setiap saat. Mulai dari pertama ingin kerja praktek disana, saya dibantu oleh teman yang sebelumnya belum saya kenal tapi ia begitu baik hingga membantu mengenalkan saya kepada salah satu karyawan di Holcim. Partner magang (walaupun pernah ada konflik selama kami magang), teman-temang magang, OB, warga sekitar, dan keluarga dari ibu kost. 

This content has been restricted to logged in users only. Please login to view this content.

 

0 komentar untuk “Lika-liku Kerja Praktek di Holcim”

  1. Assalamualaikum kaka, kenalkan saya Reizca dari Universitas Brawijaya, saya ingin menanyakan, perihal surat ketrangan selesai PKL dari Holcim itu seperti apa ya? saya menanyakan ini perihal saya baru selesai melakukan Praktek Kerja Lapang di PT Holcim Indonesia Tbk Cilacap Plant, namun saya belum dikirim surat keterangan selesai PKL, lalu saya mencoba meminta pada pihak Departemen yg pernah ditempati saya selagi PKL,namun pihak Departemen meminta saya contoh surat keterangan selesai PKL pada temen2 yg sudah selesai PKL. dengan perihal tersebut, saya sangat berterimakasih apabila kaka bersedia memberikan kepada saya via email reizcar@gmail.com Terimakasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *